1 |
2017 |
Proses Pengembangan Ritual Konsumen Pada Komunitas Fotografi |
PDD-UNS |
2 |
2017 |
Membangun City Branding Produk Jamu Sebagai Produk Unggulan Daerah Berbasis Kearifan Lokal Di Kabupaten Sukoharjo |
PU-UNS |
3 |
2016 |
Membangun City Branding Produk Jamu Sebagai Produk Unggulan Daerah Berbasis Kearifan Lokal Di Kabupaten Sukoharjo |
PU-UNS |
4 |
2016 |
Kesediaan Masyarakat Beralih Menggunakan Bahan Bakar Bio Gas Sebagai Upaya Mewujudkan Desa Mandiri Energi (Studi Kasus Pada Umkm Sentra Industri Tempe Keripik Di Desa Karangtengah Ngawi) |
PU-UNS |
5 |
2015 |
Kesediaan Masyarakat Beralih Menggunakan Bahan Bakar Bio Gas Sebagai Upaya Mewujudkan Desa Mandiri Energi (Studi Kasus Pada Umkm Sentra Industri Tempe Keripik Di Desa Karangtengah Ngawi) |
|
6 |
2014 |
Faktor-Faktor Pembentuk Niat Beli Konsumen (Studi Pada Produk Elektronik Yang Ramah Lingkungan) |
|
7 |
2014 |
Konsumsi Ritual: Perspektif Keperilakuan |
|
8 |
2012 |
Pengembangan Teori Keterlibatan Pada Pembelanja Online |
BLU UNS |
9 |
2011 |
Kualitas, Kepuasan, Dan Citra Institusi Sebagai Anteseden Loyalitas |
|
10 |
2010 |
Analisis Kualitas Persepsian, Nilai Persepsian, Dan Kepuasan Sebagai Pembentuk Loyalitas Konsumen |
|
11 |
2010 |
Analisis Kualitas Persepsian, Nilai Persepsian, Dan Kepuasan Sebagai Pembentuk Loyalitas Konsumen |
|
12 |
2009 |
Identifikassi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Penggunaan Teknologi Internet Broadband |
|