| 1 |
2017 |
Proses Pengembangan Ritual Konsumen Pada Komunitas Fotografi |
PDD-UNS |
| 2 |
2017 |
Membangun City Branding Produk Jamu Sebagai Produk Unggulan Daerah Berbasis Kearifan Lokal Di Kabupaten Sukoharjo |
PU-UNS |
| 3 |
2016 |
Membangun City Branding Produk Jamu Sebagai Produk Unggulan Daerah Berbasis Kearifan Lokal Di Kabupaten Sukoharjo |
PU-UNS |
| 4 |
2016 |
Kesediaan Masyarakat Beralih Menggunakan Bahan Bakar Bio Gas Sebagai Upaya Mewujudkan Desa Mandiri Energi (Studi Kasus Pada Umkm Sentra Industri Tempe Keripik Di Desa Karangtengah Ngawi) |
PU-UNS |
| 5 |
2015 |
Kesediaan Masyarakat Beralih Menggunakan Bahan Bakar Bio Gas Sebagai Upaya Mewujudkan Desa Mandiri Energi (Studi Kasus Pada Umkm Sentra Industri Tempe Keripik Di Desa Karangtengah Ngawi) |
|
| 6 |
2014 |
Faktor-Faktor Pembentuk Niat Beli Konsumen (Studi Pada Produk Elektronik Yang Ramah Lingkungan) |
|
| 7 |
2014 |
Konsumsi Ritual: Perspektif Keperilakuan |
|
| 8 |
2012 |
Pengembangan Teori Keterlibatan Pada Pembelanja Online |
BLU UNS |
| 9 |
2011 |
Kualitas, Kepuasan, Dan Citra Institusi Sebagai Anteseden Loyalitas |
|
| 10 |
2010 |
Analisis Kualitas Persepsian, Nilai Persepsian, Dan Kepuasan Sebagai Pembentuk Loyalitas Konsumen |
|
| 11 |
2010 |
Analisis Kualitas Persepsian, Nilai Persepsian, Dan Kepuasan Sebagai Pembentuk Loyalitas Konsumen |
|
| 12 |
2009 |
Identifikassi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Penggunaan Teknologi Internet Broadband |
|