| 1 |
2017 |
Peran Sinergitas Kemitraan Proaktif Dalam Membangun Model Kerjasama Pemasaran Antara Pengrajin Dan Toko Furniture Di Surakarta |
RF-UNS |
| 2 |
2017 |
Peran Kelompok Umur Sebagai Variabel Pemoderasi Dari Proses Pembentukan Sikap Positif Dan Niat Individu Terhadap Donor Darah ( Survey Terhadap Masyarakat Di Surakarta) |
|
| 3 |
2017 |
Membangun City Branding Produk Jamu Sebagai Produk Unggulan Daerah Berbasis Kearifan Lokal Di Kabupaten Sukoharjo |
PNLTN |
| 4 |
2014 |
Faktor-Faktor Pembentuk Preferensi Nasabah Dalam Memilih Bank Syariah |
|
| 5 |
2012 |
Pengaruh Iklan Hijau Pada Sikap Dan Pilihan Tema Pada Iklan Hijau |
|
| 6 |
2010 |
Analisis Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Equity (Studi Pada Produk Pasta Gigi Pepsoden Di Kota Surakarta |
|