1 |
2020 |
The Role of Brand Heritage, History and Experiences to Create Consumers True Brand Loyalty and Resonance: Evidence from Indonesia |
PNBP |
2 |
2017 |
Peran Sinergitas Kemitraan Proaktif Dalam Membangun Model Kerjasama Pemasaran Antara Pengrajin Dan Toko Furniture Di Surakarta |
RF-UNS |
3 |
2017 |
Peran Kelompok Umur Sebagai Variabel Pemoderasi Dari Proses Pembentukan Sikap Positif Dan Niat Individu Terhadap Donor Darah ( Survey Terhadap Masyarakat Di Surakarta) |
|
4 |
2017 |
Membangun City Branding Produk Jamu Sebagai Produk Unggulan Daerah Berbasis Kearifan Lokal Di Kabupaten Sukoharjo |
PNLTN |
5 |
2014 |
Faktor-Faktor Pembentuk Preferensi Nasabah Dalam Memilih Bank Syariah |
|
6 |
2012 |
Pengaruh Iklan Hijau Pada Sikap Dan Pilihan Tema Pada Iklan Hijau |
|
7 |
2010 |
Analisis Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Equity (Studi Pada Produk Pasta Gigi Pepsoden Di Kota Surakarta |
|