HARYANTO S.E.,M.Si

HARYANTO S.E.,M.Si

Universitas Sebelas Maret

Contact


Back

Riwayat Pendidikan

NO JENJANG UNIVERSITAS LULUS
1 S1 Universitas Gadjah Mada 1998-05-19
2 S2 Universitas Gadjah Mada 2005-07-25

Riwayat Penelitian

NO TAHUN JUDUL SUMBER
1 2019 Keputusan Pembelian: Persepsi Konsumen Terhadap Informasi Produk Asimetris dan Simetris. MANDIRI
2 2015 Anteseden Niat Menggunakan Transportasi Umum
3 2012 Purchase Intention: Efek Site Quality
4 2011 Efek Moderasi Budaya Terhadap Niat Adopsi E-Commerce (Studi Umkm Etnis Tionghoa Dan Jawa)
5 2010 Efek Moderasi Variabel Demografik Dalam Hubungan Computer Self Efficacy Terhadap Adopsi Technology Acceptance Model (Tam) (Studi Kasus Umkm Di Surakarta)
6 2010 Anteseden Niat Adopsi E-Commerce Wirausahawan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa UNS)
7 2009 Analisis Faktor Penentu Niat Adopsi E-Commerce Usaha Kecil Menengah (Ukm)

Riwayat Publikasi

NO TAHUN JUDUL JURNAL LINK
1 2014 Niat Adopsi Teknologi Informasi: Sebuah Kajian Empiris Online Business Stiesia
2 2014 Niat Bisnis Online: Pendekatan Technology Acceptance Model & Theory Planned Behavior FOKUS MANAJERIAL
3 2013 Efek Perceived Easy Of Use Dan Confirmation Terhadap Anteseden Online Repurchase Intention Jmfeb Uns
4 2011 Antecendent Perilaku Adopsi E-Commerce Fokus Manajerial Vol 9 (1) Maret 2011
5 2010 Analisi Preferensi Konsumen Sebagai Dasar Penentuan Segmentasi Di Perbankan Syariah (Studi Kasus Pt Bank Muamalat Indonesia Cab.Solo) Fokus Manajerial Vol 8 (1) Maret 2010
6 2010 The Influence Of Computer Self-Efficacy To Behavior Intention In Adopting Elearning Jurnal Perspektif Ekonomi Volume 3 No 2

Riwayat Pengabdian

NO TAHUN JUDUL PENYELENGGARAN

Riwayat Pengajaran

NO MATAKULIAH
1 Praktik Analisis Pasar
2 Praktik Perilaku Konsumen
3 Statistik

Riwayat Pengalaman

NO ORGANISASI JABATAN TAHUN

Riwayat Karya

NO TAHUN JENIS JUDUL PERSONAL